Thursday, June 28, 2007

Nama saya Rustiani BR Tarigan tinggal di Lampung da Komplek Simpang BLPP Jl Raden Gunawan No 1 Bandarlampung. Sehari-hari saya usah sendiri dimana tahun ini usia saya 56 tahun. Saya mengalami stroke/ lumpuh total sebelah kiri badan sejak 11 Oktober 2003. Saya kemudian dirawat di RS dan lakukan pengobatan alternatif. Insya Allah saya sudah bisa beraktifitas sedikit demi sedikit , walaupun tidak sesehat dulu. Yang masih saya rasakan adalah ibu jari ki dan ka tangan saya belum mampu digerakkan + bersilapun tidak bisa sama sekali, 4 tahun terakhir ini.Ingat pada saat itu , tanggal 5 Juni 2007 saya bertemu dengan P Abdul Soleh di Lampung dan diarahkan untuk merendam tangan dan kaki di air Bio Disc selama 1/2 jam. Ajaibnya setelah itu ibu jari dan kaki bersilapun yang sulit digerakan selama 4 tahun bisa saya gerakkan dan kaki disilakan dengan mudahnya. Saya merasakan energi dari air Bio Disc ini. Atas anjuran beliau selain merendam tangan dan kaki , saya juga diarahkan untuk minum 6-8 gelas air Bio Disc setiap hari untuk terapi air putih , sebagai penangkal stroke, keluarkan kotoran dan racun dari tubuh dan menangkal penyakit lainnya.Saya sangat berterima kasih kepada Allah, P Abdul Soleh yang telah mengenalkan Bio Disc, dan tentunya kepada produk yang luar biasa ini yaitu Bio Disc.

No comments: